Minggu, 05 Agustus 2012

My Great Adventure Indonesia (Continues)

Kalo orang melihat postingan ini dari judulnya, mungkin yg ada dibenak orang tersebut adalah saya melakukan petualangan dan mengshare ceritanya dalam postingan ini. kalo kejadiaanya demikian berarti orang tersebut telah tertipu lahir dan batin, hehe :D. saya sebenarnya malas mau ngetik tapi masalahnya baru saja saya saksikan di TV iklan yang menurut saya masuk nominasi iklan terbaik yaitu iklan rokok Djarum. judul iklannya "My Great Adventure Indonesia (continues)". iklannya keren cuy. setiap liat ni iklan di TV, rasanya saya langsung merinding dan bulu kuduk pada berdiri :D . pokoknya mantap lah! iklan yg terbaru ini adalah lanjutan dari versi sebelumnya yang gak kalah keren. cerita dalam iklannya sama, yaitu bercerita tentang tiga orang petualang yang menjelajahi tempat2 menakjubkan di negeri ini. bedanya yg ini sama yg versi sebelumnya adalah tempat2 yg dijelajahi yang sekarang lebih banyak dan lokasinya terlihat masih asing, durasi iklannya juga lebih lama. tapi saya akui, memang dalam iklan ini tetap terbesit pesan bahwa rokok selalu identik dengan yang namanya keberanian, kegagahan, dsb. inilah yang menurut saya kurang fair. tapi tak apalah, karena masyarakat juga sudah terlanjur memakan mentah2 doktrin2 yg disebarkan melalui iklan :D
Kebanyakan ngomong, langsung aja kita saksikan iklannya,,monggo... :)

Versi pertamax



Versi Keduax





Gimana keren kan? Semoga bermanfaat :)





2 komentar:

Orang baik berbicara dg kata-kata yg baik. Silahkan berikan komentar yg bermutu dan tetap menjunjung tinggi sopan santun. Terimakasih :)

 
Selamat datang di Blog Obat Nyamuk >>> Mari saling mengisi dan berbagi inspirasi :)