Sabtu, 04 Agustus 2012

Desain Pakaian Dinas Harian LEM

Buat nambah2 postingan, saya mau share desain PDH (pakaian dinas harian) hasil rancangan saya :D . rancangan ini saya buat sebenarnya untuk desain pakaian LEM (lembaga eksekutif mahasiswa) di fakultas. ini dia penampakannya :
 1. Tampak depan
  2. Tampak belakang
  

Keterangan:
Dari desain ini warna dominan yang saya pilih adalah merah marun. fakultas tempat saya kuliah identik dengan yang namanya 'darah' teman. jadi warna tersebut menurut saya pas lah sesuai tema . selain itu, warna merah marun akan terlihat lebih dewasa dan elegan nantinya saat dipakai dibandingkan dengan merah yg agak cerah :) . untuk warna kedua, saya pilih putih. kenapa? ini menunjukkan klo saya memiliki nasionalisme yang tinggi teman (maksa :D) . tapi emang gitu filosofinya. kita jangan pernah lupa klo warna bendera negara kita adalah merah dan putih. alasan lain, warna merah memang cukup dinamis disatukan dengan putih. apalagi penempatan warna putihnya yang diatur sedemikian rupa sehingga pakaian ini akan terlihat santai dan sporty saat dipakai nantinya. sekian :D

0 komentar:

Posting Komentar

Orang baik berbicara dg kata-kata yg baik. Silahkan berikan komentar yg bermutu dan tetap menjunjung tinggi sopan santun. Terimakasih :)

 
Selamat datang di Blog Obat Nyamuk >>> Mari saling mengisi dan berbagi inspirasi :)