Selasa, 16 Oktober 2012

Replika Kapal Black Pearl dari Stick Es Krim Part 2


 saya tekankan lagi, kapal ini baru selesai kurang lebih 98%. yang masih kurang diantaranya tali2 dan bendera lambang bajak laut. karena kesibukan saya yang menyita waktu, jadi masih belum bisa dipastikan kapan  akan selesai. jika sudah selesai 100%, InsyaAllah segera ditambah foto2 yang terbaru :D . Untuk melihat proses dari awal, lihat >>> Part 1






















Pengecatannya






Celana adik saya yg robek jadi korban :D


















Keterangan :
Panjang = kurang lebih 65 cm
Lebar = kurang lebih 15 cm
Jumlah Stick = kurang lebih 350 batang
Waktu pembuatan = kurang lebih 2 bulan

Silahkan buka Part 1 untuk melihat proses sebelumnya
sementara itu dulu, tunggu kabar selanjutnya  :D

31 komentar:

  1. wah sumpah keren gan,,, gila kreaatif banget..... semangat terus..... bisa jadi seniman sejaati nih...

    BalasHapus
  2. Wah, penuh perjuangan sampe-sempe nyobek celana adik hehe ... :D

    Keren kapalnya (@,@) boleh buat saya ?.. Buat di pajang di ruang tamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,pertanyaan yg susah,,hhe
      udah ane follow gan, thanks

      Hapus
  3. wah mantap nih ...!!!
    kawan boleh gw tiru kan untuk tugas kesenian gw...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh...yg sudah saya share boleh ditiru :) (admin)

      Hapus
  4. bkin tiangnya dri apa ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari bambu yg udah dibelah jadi kecil-kecil,,tapi bambunya yg ukuran besar (admin)

      Hapus
  5. Balasan
    1. maaf gan, tidak saya jual karena buat koleksi saya pribadi :)

      Hapus
  6. keren banget..... bisa dijadiin tema proyek tugas akhir semester buat siswa... pengerjaannya secara kelompok,,,, siip''. mas huda bisa gk membuat karya seperti kolase...gitu, tapi yang ciamik ky gini....

    BalasHapus
  7. klo boleh tau , itu solder atau bor kecil atau apa mas ? & pake perekatan nya mas pake lem apa ? sya tertarik pengen coba

    BalasHapus
  8. tadinya sih mau coba , pas ada kurang lebih dua bulan ,gk jadi dehh

    BalasHapus
  9. Kalok Di masuk Kan ke air Ngapung kagak tuh ?
    Keseimbangan nya Bagus gak ?

    BalasHapus
  10. Tanya gan.. buat jaring"nya gimana??
    Ane buat g jadi".. kendor terus..

    BalasHapus
  11. gan ijin ngeprint ya buat praktek sendiri gan.. lumayan buat ngabisin waltu puasa.. makasih gan

    BalasHapus
  12. numpang niru gan ckckck

    BalasHapus
  13. keren bget gan
    di tru bleh gk gan..

    BalasHapus
  14. gan, kira-kira bahannya habis berapa tuh,..??,dan
    bahan dan alatnya apa aja??

    BalasHapus
  15. aku buat kaya gini belum jadi-jadi :v
    tugas karya seni.

    BalasHapus
  16. gan itu stiknya rapi amat, beli di mana tuh ? punya gwa miring" stiknya :D
    pakai lem apa dan layarnya gimana tuh ? kok bisa rapi kali :D

    BalasHapus
  17. Keren banget gan karyanya :v

    BalasHapus
  18. Wihhhh... Gile bener mirip bgt sumpah sama yg aslinnya keren bang jadi terinspirasi buat prakarya bsk

    BalasHapus
  19. Ini pembuatannya brp jam per hari??

    BalasHapus

Orang baik berbicara dg kata-kata yg baik. Silahkan berikan komentar yg bermutu dan tetap menjunjung tinggi sopan santun. Terimakasih :)

 
Selamat datang di Blog Obat Nyamuk >>> Mari saling mengisi dan berbagi inspirasi :)