Minggu, 16 Desember 2012

Membuat Gambar Wajah Sendiri dengan Pensil

Bermodalkan pensil dan penghapus hasil pinjaman, juga kertas gambar yg minta dari teman (lebih tepatnya dikasih), saya iseng2 menggambar wajah saya sendiri *Narsis ^^'. Rencananya sih hasilnya pengen dijadikan foto profil twitter ntar. dan akhirnya nongol juga itu gambar di profil twitter saya, hehe. Memang awalnya saya mau buat itu gambar dalam bentuk 3D (tiga dimensi), tapi ternyata hasilnya malah seperti dibawah ini. mirip sih mirip lumayan, cuma efek 3Dnya rasanya masih kurang. jadi kesimpulannya, mari kita belajar lebih mendalam lagi :D . Begini kurang lebih proses dan hasilnya!!!



 Hasil akhir

Awalnya membuat sketsa wajah


 lanjut mulai ke bagian mata


lalu hidung dan mulut 


 Mulai menjalar ke rambut


 selesai, tinggal memberi tambahan dikit


 Jrrreeenngggg!!!!


0 komentar:

Poskan Komentar

Orang baik berbicara dg kata-kata yg baik. Silahkan berikan komentar yg bermutu dan tetap menjunjung tinggi sopan santun. Terimakasih :)

 
Selamat datang di Blog Obat Nyamuk >>> Mari saling mengisi dan berbagi inspirasi :)