Jumat, 03 Agustus 2012

Grand Opening. Wajib Baca!

Assalamu'alaikum wr. wb.

YEAHH :D setelah ribuan tahun bertapa nggak buka2 lagi blog ini, akhirnya saya kembali lagi kesini dalam keadaan sehat wal afiat. Alhamdulillah saya doakan juga semoga temans2 amal ibadahnya diterima disisinya dalam sehat wal afiat :) . father-father and mother-mother, di acara grand opening ini, saya ingin sedikit mengshare semua yang menyangkuts tentang blog ini. okelah gak usah banyak ba bi bu langsung saja yang jelas kesan pertama yang muncul begitu saya buka lagi blog ini adalah perasaan "berkecamuk, malu, hina, dkk" karena tak disangka tak dinyana ternyata saya telah berbuat, eh maksudnya telah membuat blog dengan tema yg norak BUANGeeettt n pokoknya wot d f*ck lah.... :D . tema gelap, post yg gak kebaca, ditambah ada tulisan berputar-putar disekitar mouse yang bikin pusing karena untuk membaca tulisan tsb, kepala kita juga harus ikut berputar-putar. haha

Okelah saya maklumi mungkin karena jaman2 itu masih agak alay gitu jadi ya saya anggap wajar :D . tapi ada sisi lain dari blog ini yang begitu saya buka buat hati saya ini bergetar, apa itu? mungkin temans2 pernah denger puisi yang bunyinya : jangan melihat cover dari bukunya (bingung?). yah...ternyata isi dari blog ini adalah bertemakan religi. saya temukan ada 3 post (sekarang tinggal 2 karena saya hapus 1) berisi tentang agama. Lho kok bisa? dari muka2 saya saja mungkin orang bilang gak pantas saya berbicara masalah agama? usut punya usut. ternyata waktu itu saya buat blog ini bertepatan dengan rusunawa dikampus, atau sejenis pesantrenisasi gitu lah. jadi mungkin ya saya lagi insyaf2nya kali ya...hehe. tapi bagaimanapun diri kita, kita tetap harus selalu ingat sama yang di atas, betul gak? :)

Ya udah, yang dulu biarlah berlalu. anggap buat pengalaman, sipp...trus bagaimana dengan blog yang sekarang? Nah, setelah kurang lebih 3 hari 3 malam mencari wangsit, akhirnya saya berhasil merubah sebagian besar bagian2 blog ini. cukup melelahkan memang, tapi dengan usaha dan perjuangan yang keras, semuanya berjalan dengan lancar :D . perubahan yang paling mencolok adalah template yang terlihat lebih elegant dengan background warna dark dipadu menu warna biru dan ditambah adanya slideshow super BESAAARR yang temanya Indonesia banget lah karena saya pasang tempat2 di Indonesia yang menurut saya menarik untuk dikunjungi. Yes I proud to be Indonesian! selain itu tambahan musik yang bergenre mendayu-dayu yang menenangkan hati dan berlatar megah mungkin akan menambah enak teman2 dalam menelusuri blog ini nantinya. :D

Capek juga ngetik...okelah saya rasa basa-basinya cukup, langsung kita masuki acara puncak grand opening yaitu peniupan terompet. para hadirin dipersilahkan untuk berdiri dan pasang mulut masing2 ke ujung terompet yang telah disediakan. baiklah dengan mengucap Bismillah, dengan ini saya nyatakan blog ini secara resmi 'DIBUKA' teeeetttt teeeetttt teeeettt. ^_^ Alhamdulilah acara telah selesai, terima kasih atas kunjungan anda semua. mohon maaf jika ada salah tulis dan tentu saja dalam blog ini masih banyak kekurangan yang harus ditingkatkan lagi, nanti sambil berjalan blog ini akan saya terus perbaiki sambil menunggu uji coba di laboratorium. :D cukup sekian, jangan lupa comment and join ya ;)

Wassalamuala'kum wr.wb.


4 komentar:

Orang baik berbicara dg kata-kata yg baik. Silahkan berikan komentar yg bermutu dan tetap menjunjung tinggi sopan santun. Terimakasih :)

 
Selamat datang di Blog Obat Nyamuk >>> Mari saling mengisi dan berbagi inspirasi :)